Kedatangan Sanchez Bisa Beri Dampak Seperti Cantona untuk Manchester United

Friday, January 12th, 2018

Kedatangan Sanchez Bisa Beri Dampak Seperti Cantona untuk Manchester United

Menurut mantan pemain Manchester United Phil Neville, Setan Merah akan membuat penandatanganan yang luar biasa. seperti halnya yang terjadi ketika Eric Cantona bergabung, jika mereka mampu mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Laporan media baik di Italia dan Inggris menunjukkan bahwa United siap untuk membajak langkah yang dilakukan Manchester City untuk mendatangkan Sanchez.
Pemain berusia 29 tahun yang merupakan mantan pemain depan Barcelona itu, akan habis kontraknya di Stadion Emirates musim panas ini dan telah dikaitkan dengan kepindahannya ke City pada Januari ini.

Namun, Sky Sport Italia mengklaim bahwa Jose Mourinho United berencana untuk merebut pemain internasional Chile tersebut dari City.

Mourinho, yang mengatakan bahwa dia tidak mungkin membeli siapapun pada bulan Januari, baru-baru ini mengeluhkan ketidakmampuan klubnya untuk berinvestasi hingga 70 juta paun pada pemain baru, serta mengatan City memiliki dana yang tidak terbatas.

Laporan lebih lanjut mengklaim bahwa Henrikh Mkhitaryan telah ditawarkan sebagai pemain yang bisa ditambahkan dalam kesepakatan dengan Arsenal.

Neville, yang membuat hampir 400 penampilan untuk United, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya pikir ini akan menjadi penandatanganan yang benar-benar tidak dapat dipercaya.”
“Jika Anda melihat kembali pemain besar Man Utd selama beberapa dekade, Cantona datang, serta [Robin] Van Persie adalah sebuah kejutan, dan mereka berdua membantu United memenangkan gelar. Saya pikir ini bisa memiliki dampak yang sama.Dia memiliki karakter untuk bermain di Old Trafford.”

“Ini akan menjadi sebuah kudeta, terutama bagi penggemar United, untuk memiliki pemain seperti Sanchez yang berpotensi datang ke mereka dibanding City. Ini akan menjadi pernyataan yang kuat.”

“Ini cukup jelas dia tidak akan tinggal di Arsenal. Saya pikir jika United akan membelinya.”
Cantona datang ke United dari Leeds pada tahun 1992 dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan tim di bawah Sir Alex Ferguson sebelum pensiun pada 1997, sementara Van Persie bergabung dari Arsenal pada tahun 2012 dan memenangkan gelar liga di musim pertamanya di klub tersebut.

-SVI-


Leave a Reply